Rabu, 11 Desember 2013

Ketentuan Pembelian di Sentra Uang Kuno

Para Sentras dan Pembaca blog Sentra Uang Kuno yang terhormat, dikarenakan banyak yang menanyakan proses pembelian di Sentra Uang Kuno, maka kami lampirkan dibawah ini Ketentuan Penjualan & Pembelian di Sentra Uang Kuno, yaitu :
  1. Sentra Uang Kuno menjual uang kuno dan barang kuno lainnya dengan kondisi sama persis dengan di gambar, tanpa direkayasa atau diedit sedikitpun, tidak terkecuali uang yang sudah kurang bagus kondisinya, tetap kami pasang gambar aslinya.
  2. Harga dan Status Ketersediaan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu di blog ini.
  3. Pembelian di Sentra Uang Kuno dapat dilakukan dengan minimal transaksi sebesar Rp. 100.000. Jika uang yang anda inginkan tidak mencapai Rp. 100.000, terdapat 2 pilihan yang dapat anda lakukan yaitu dengan mencari uang kuno yang lain sampai mencapai Rp. 100.000 atau tetap dengan uang itu saja tetapi harganya menjadi Rp. 100.000
  4. Jika anda berminat dengan uang kuno disini, silahkan pesan melalui SMS (Jangan Telfon) ke 0812-94471904, pesan uang yang anda mau serta tahun uang kuno tersebut.
  5. Uang Kuno akan dikirim melalui pos via TiKi / JNE dan akan dibungkus sedemikian rupa agar uang tersebut sampai tujuan tanpa cacat sedikitpun. Ongkos Kirim akan ditanggung oleh masing-masing pembeli.
  6. Jika sudah sepakat, uang kuno akan dikirim setelah pembayaran, pembayaran dapat dilakukan dengan cara transfer ke rekening BCA kami. Setelah pembayaran telah dilakukan, maka uang kuno akan dikirim. Sebagai buktinya anda akan mendapatkan No.Resi Pengiriman sebagai bukti bahwa uang anda sudah dikirim dan anda dapat mengecek keberadaan uang tersebut selama pengiriman.
  7. Pembayaran yang dilakukan diatas jam 12.00 siang , maka pengiriman akan dilakukan keesokan harinya.
Itulah Ketentuan Pembelian di Sentra Uang Kuno, mohon maaf apabila terjadi keterlambatan dalam membalas pesan SMS ataupun keterlambatan pengiriman. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar